Beranda

Kamis, 31 Desember 2009

Perkembangan Pembangunan/Rehabilitasi. Mesjid Al Mukhlisin.

Perkembangan Pembangunan/Rehabilitasi.
Mesjid Al Mukhlisin.


Diberitahukan kepada warga Komplek Deplu Gandaria Selatan dan jemaah Mesjid Al Mukhlisin, bahwa perkembangan pembangunan/rehabilitasi mesjid al Mukhlisin sudah pada taraf pembuatan pondasi dengan bored pile, yang insya Allah akan dimulai pelaksanaannya pada hari Jum’at tanggal 1 Januari 2010, pukul 09.00 WIB di bagian belakang Mesjid Al Mukhlisin.

Pondasi berupa tiang yang dilakukan dengan pengeboran berjumlah 81 buah dan tiap-tiap tiang pancang akan memerlukan biaya Rp.2.836.735.

Mengingat pembangunan / rehabilitasi Mesjid tersebut adalah untuk kepentingan bersama baik sebagai tempat beribadah maupun untuk kegiatan-kegiatan sosial, maka sangat diharapkan partisipasi aktif dari jemaah Mesjid Al Mukhlisin baik dari warga komplek deplu maupun masyarakat pada umumnya, dengan memberi bantuan / sumbangan guna mensukseskan pembangunan Masjid Al Mukhlisin tersebut.

Panitia akan menerima amal jariah, Infak maupun sodakoh seharga
1 tiang pancang, atau 1 meter bahkan ½ meter dari nilai tiang tersebut ataupun dalam bentuk bahan material. Sumbangan tersebut akan sangat kami hargai.

Teriring doa semoga Bapak/ibu/Saudara selalu mendapatkan nikmat dan rizki yang melimpah sehingga dapat memberikan amal-jaria, sodakoh maupun infak bagi pembangunan/rehabilitasi mesjid Al Mukhlisin.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Panitia Proyek Pembangunan/
Rehabilitasi mesjid Al Mukhlisin.



Bpk. H. T. Abdulghaffar Fadyl

Tidak ada komentar: