Beranda

Sabtu, 01 Desember 2007

Mohon Partisipasi Pembangunan Mesjid Al Mukhlisin

Jakarta, 30 Nopember 2007

No : 065/YALMIC/XI/2007

Lamp : -

Perihal : Mohon partisipasi pembangunan Masjid Al Mukhlisin, Kompleks Deplu Gandaria Selatan, Jakarta Selatan

Kepada Yth.

Bapak................

Di

Tempat

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Dengan mengucapkan bismillahirrahmannirrahim, kami Panitia Pembangunan Masjid Al Mukhlisin merencanakan untuk membangun Masjid baru di kompleks Deplu Gandaria Selatan menggantikan Masjid yang lama.

Dalam rencana pembangunannya, Panitia berangkat dari konsep masjid yang bukan hanya dipakai untuk tempat ibadah, tetapi sekaligus akan menjadi pusat kegiatan yang menunjang dakwah serta memberi tempat untuk pengembangan pribadi-pribadi muslim masa depan.

Rencananya masjid terdiri dari dua bagian, bagian depan dan belakang yang merupakan satu kesatuan. Bagian depan yang hanya satu lantai seluas 350 m2 merupakan sarana multi fungsi dan berhubungan dan menjadi satu kesatuan dari bagian belakang yang terdiri dari tiga lantai masing-masing seluas 144 m2.

Lantai 3 akan dipergunakan sebagai tempat shalat utama. Lantai dua merupakan perluasan dari area serba guna dan shalat maupun untuk keperluan lain. Sedang lantai dasar akan dimanfaatkan sebagai tempat kegiatan operasional dari sehari hari masjid.

Untuk pembangunan masjid tersebut diperkirakan akan menelan biaya Rp. 4.5 milyar rupiah. Dana tersebut kami kami harapkan berasal dari para donatur baik dari dalam maupun dari luar negeri.

Untuk itu, kami mohon keikhlasan Bapak/Ibu untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan masjid tersebut. Partisipasi Bapak/Ibu dapat berbentuk uang tunai maupun dalam bentuk in natura per bagian secara utuh. Terlampir kami sampaikan proposal pembangunan masjid.

Formulir partisipasi yang dapat bapak kembalikan kepada Panitia Pembangunan Masjid Al Mukhlisin dengan alamat: Jl. Cendrawasih Kompleks Deplu Gandaria Selatan, Fatmawati, Jakarta Selatan. Telephone/Fax: 021-766-0528

Sumbangan dana dapat di transfer ke rekening Panitia yaitu Bank Mandiri Cabang Fatmawati Nomer Rek: 127 000467 2414 (IDR) atau 127 000479 3756 (USD).

Untuk informasi selanjutnya, kami dapat dihubungi di alamat dan telpon tersebut diatas, atau bisa melalui email kami: yalmics@yahoo.co.id. Atau bisa berkunjung ke Website/Blog kami di: http://yalmic.blogspot.com.

Kami nantikan partisipasi Bapak/Ibu sekalian. Mudah2an amal ibadah Bapak/Ibu diterima oleh Allah SWT. Amien.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Panitia Pembangunan Masjid Al Mukhlisin,

Tidak ada komentar: